Our social:

Wednesday, December 29, 2010

Google Digugat karna Celana Dalam Seksi

TRIBUNNEWS.COM - Seorang perempuan menggugat Google gara-gara celana dalamnya yang superseksi kelihatan di Street View. Demikian diberitakan www.digitalspy.co.uk, Rabu (22/12/2010).

Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu meminta ganti rugi sebesar 600 ribu yen atau sekitar Rp 64,9 juta dari mesin pencari raksasa itu dengan alasan mengalami gangguan psikis karena celana dalamnya muncul di fitur Google Maps.

"Saya sangat tertekan dengan kenyataan bahwa saya bisa saja menjadi target kejahatan seksual. Ini membuat saya kehilangan pekerjaan dan pindah rumah," jelasnya dalam sidang pengadilan.

"Saya mengerti jika hanya gambar apartemen dari luar. Namun, memperlihatkan celana dalam tergantung di luar sungguh menyalahi aturan," katanya, lagi. 

Tuntutan hukum ini juga mengklaim jika dirinya mengalami gangguan obsessive-compulsive disorder karena kejadian itu dan membuatnya curiga jika ia telah direkam secara diam-diam

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell