Our social:

Latest Post

Jumat, 12 Juni 2009

Analisa E-comerce

Analisa web http\\:www.dhl.co.id DHL adalah dunia global pengiriman jaringan. dhl membantu pengiriman ekspres di negara-negara di seluruh dunia. pada dasarnya DHL berusaha untuk para pelanggannya dengan menyediakan solusi untuk kebutuhan transportasi dan berupaya untuk membantu perusahaan dengan kebutuhan logistik DHL menawarkan dari staf yang berkualitas tinggi, baik yang ahli di bidang mereka dan berdedikasi. DHL Global adalah pemimpin dalam logistik. DHL Global Mail CRM diperlukan sebuah solusi yang dapat memenuhi ke jaringan global dan pada akhirnya memberikan holistik melihat dari para pelanggan di seluruh dunia. dhl juga menyediaakan sistem manajemen dan pelaporan antarmuka dengan sistem pusat. dari itu pelanggan dapat melacak kirimannya dengan Airway bill number (Percepatan Procees). dimana pengiriman informasi segera tersedia untuk semua layanan dhl di seluruh dunia, ini sangat dapat dilihat bahwa kepuasan pelanggan lebih meningkat. Aplikasi yang berhubungan dengan CRM.... CRM adalah sebuah cara yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam mempertahankan konsumen untuk tetap loyal dalam munggunakan produk ataupun jasa dari suatu perusahaan.. 1. Layanan TImeDefinite, layanan ini sangat cocok untuk para consumen yang menginginkan layanan yang sangat cepat. 2. Layanan "Alat Bantu DHL", tidak hanya menawarkan pengiriman yang cepat, DHL pun memberikan layanan yang dapat mempermudah dalam proses pengiriman, hal ini tentu sangat bermanfaat untuk konsumen yang baru pertama kali menggunakan jasa pengiriman kilat. 3. Fitur "Tentang DHL", Informasi tentang sejarah dan perkembangan sebuah perusahaan sangat lah dibutuhkan untuk meningkatkan kepercayaan konsumen pada jasa ataupun produk yang diberikan. DHL Exel Supply Chain, adalah sebuah layanan yang disajiakan oleh DHL agar para pelanggan dapat melakukan pengawasan pada produk2 mereka, dari awal hingga tempat tujuan
http://www.dhl.co.id/publish/id/en.high.html