Our social:

Sabtu, 05 November 2011

Alat Ini Yang Dibutuhkan Seseorang Yang Lupa Akan Menaruh Benda Pentingnya

Finder adalah dua bagian yang terdiri dari RFID Locator terminal utama dan stiker tab. Cara kerja alat ini pada dasarnya adalah sebagai pelacak benda yang telah di lekatkan Stiker Tab, dimana RFID Locator terminal adalah sebagai alat terminal utama untuk menemukan dimana stiker tab berada dan. alat ini bisa digunaka pada kunci rumah maupun mobil, dompet, dan benda-benda lainnya yang dapat terlupakan keberadaannya. untuk penjelasan lebih detail anda dapat melihat pada gambar di bawah ini :



design by Chu Wang, Qiujin Kou, Qian Yin & Yonghua Zhang

37 komentar:

  1. bisa menemukan orang juga ya brarti kalau di pasang chip kecil merah itu :o keren banget!!!

    BalasHapus
  2. Assalamualaikim,,, wah artikel bagus ni,,,, kunjung balik ya...

    BalasHapus
  3. @Faris : mu masang kesiapa mas..??? maybe mas....:)

    @copas4silam : wa'alaikumsalam mas...makasih ya mas dah mu berkunjung di gubug saya ne...moga mas gak bosan ntuk berkunjung kembali...salam blogger...

    BalasHapus
  4. Nice info gan...sipp..thank sharenya

    BalasHapus
  5. bisa mencari cinta yang hilang ga' mas bro???hohoh

    BalasHapus
  6. @hohoho....itu gak tau ane bro...searching google aja bro...wakakaka

    BalasHapus
  7. Waa..kebetulan nih kemarin kelinci ane hilang disemak-semak ngga balik-balik, bisa bantu nemuin ngga sob ? :D Btw penemuan yang keren dan inovatif. Met Idul Adha ya..

    BalasHapus
  8. Klo harganya berkisar cebanan seh gue beli hehe

    BalasHapus
  9. @share With arfan : wah...kelincinya dah dipasangin cip stikernya blom bro...??? wkwkw
    met idul adha juga



    @adminrukmana : wah...harga nya pasti sangat funtastis bro...:D

    BalasHapus
  10. sudah ada di indo belum ya gan hehehehhe.kayanya bagus nih

    BalasHapus
  11. wah dpt pengetahuan baru nih...trimakasih..

    BalasHapus
  12. di indonesia sudah dijual belum ya?


    mampir balik ya www.usfxtrading-invest.com

    BalasHapus
  13. Salam Blogger,,Di Tunggu Kunjungan balik dan Followbacknya ya.Thanks

    BalasHapus
  14. Mkasi banyak kunjunganx,
    infonya bagus-bagus.. :)

    BalasHapus
  15. Kayaknya saya butuh alat ini, sering lupa nyimpen kunci motor sama kacamata.. hehehee

    BalasHapus
  16. hmmmmm....nice....i like it..

    BalasHapus
  17. wuah, masyaAllah..
    kyaknya aku jg butuh benda yg satu ini.. :)
    mauu..

    o ia, jgn lupa mampir ke lapak ku:
    http://bianglala-basmah.blogspot.com

    BalasHapus
  18. nice info
    follow and add blog saya :)

    BalasHapus
  19. nice info,,, ne tmbus pandang ya bro??
    wahaaaa... tp syang bnda yg mau di liat hrus d'psangin stiker.. cba lo langsung tanpa stker. wahaa.... Bcnda aj mas Bro..
    dinanti kunjungan n follow back'na....
    Good Luck.....

    BalasHapus
  20. Very usefull.
    Exchange link ya..
    Follow gue..
    Makasih..

    BalasHapus
  21. mantap postingannya sob.
    salam sukses slalu.

    BalasHapus
  22. nah ini dia yang saya cari2 hehehe jgn berhenti posting yak mas rusti hehe

    BalasHapus
  23. Bisa buat nyari alamat palsu gak ya kang?

    BalasHapus
  24. sepertinya bagus tu aku kan sering lupa, mohon dukungannya gan dikontes seo kali ini. salam kenal

    BalasHapus
  25. Kayaknya perlu 2 finder untuk orang teledor sprti aku,.,coz takut2 finderq yang hilang ^o^

    BalasHapus
  26. alat canggih yang sangat bermanfaat

    BalasHapus
  27. nice info...

    balik kunjung eah....:)

    BalasHapus
  28. ayo semangat laghi angga.....

    BalasHapus
  29. Wuih bagus nih gan, mampir ke blog ane yah di http://catatansitusku.blogspot.com :D

    BalasHapus

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell