Our social:

Saturday, November 5, 2011

Alat Ini Yang Dibutuhkan Seseorang Yang Lupa Akan Menaruh Benda Pentingnya

Finder adalah dua bagian yang terdiri dari RFID Locator terminal utama dan stiker tab. Cara kerja alat ini pada dasarnya adalah sebagai pelacak benda yang telah di lekatkan Stiker Tab, dimana RFID Locator terminal adalah sebagai alat terminal utama untuk menemukan dimana stiker tab berada dan. alat ini bisa digunaka pada kunci rumah maupun mobil, dompet, dan benda-benda lainnya yang dapat terlupakan keberadaannya. untuk penjelasan lebih detail anda dapat melihat pada gambar di bawah ini :



design by Chu Wang, Qiujin Kou, Qian Yin & Yonghua Zhang

37 comments:

  1. bisa menemukan orang juga ya brarti kalau di pasang chip kecil merah itu :o keren banget!!!

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikim,,, wah artikel bagus ni,,,, kunjung balik ya...

    ReplyDelete
  3. @Faris : mu masang kesiapa mas..??? maybe mas....:)

    @copas4silam : wa'alaikumsalam mas...makasih ya mas dah mu berkunjung di gubug saya ne...moga mas gak bosan ntuk berkunjung kembali...salam blogger...

    ReplyDelete
  4. Nice info gan...sipp..thank sharenya

    ReplyDelete
  5. bisa mencari cinta yang hilang ga' mas bro???hohoh

    ReplyDelete
  6. @hohoho....itu gak tau ane bro...searching google aja bro...wakakaka

    ReplyDelete
  7. Waa..kebetulan nih kemarin kelinci ane hilang disemak-semak ngga balik-balik, bisa bantu nemuin ngga sob ? :D Btw penemuan yang keren dan inovatif. Met Idul Adha ya..

    ReplyDelete
  8. Klo harganya berkisar cebanan seh gue beli hehe

    ReplyDelete
  9. @share With arfan : wah...kelincinya dah dipasangin cip stikernya blom bro...??? wkwkw
    met idul adha juga



    @adminrukmana : wah...harga nya pasti sangat funtastis bro...:D

    ReplyDelete
  10. sudah ada di indo belum ya gan hehehehhe.kayanya bagus nih

    ReplyDelete
  11. wah dpt pengetahuan baru nih...trimakasih..

    ReplyDelete
  12. di indonesia sudah dijual belum ya?


    mampir balik ya www.usfxtrading-invest.com

    ReplyDelete
  13. Salam Blogger,,Di Tunggu Kunjungan balik dan Followbacknya ya.Thanks

    ReplyDelete
  14. Mkasi banyak kunjunganx,
    infonya bagus-bagus.. :)

    ReplyDelete
  15. Kayaknya saya butuh alat ini, sering lupa nyimpen kunci motor sama kacamata.. hehehee

    ReplyDelete
  16. wuah, masyaAllah..
    kyaknya aku jg butuh benda yg satu ini.. :)
    mauu..

    o ia, jgn lupa mampir ke lapak ku:
    http://bianglala-basmah.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. nice info
    follow and add blog saya :)

    ReplyDelete
  18. nice info,,, ne tmbus pandang ya bro??
    wahaaaa... tp syang bnda yg mau di liat hrus d'psangin stiker.. cba lo langsung tanpa stker. wahaa.... Bcnda aj mas Bro..
    dinanti kunjungan n follow back'na....
    Good Luck.....

    ReplyDelete
  19. Very usefull.
    Exchange link ya..
    Follow gue..
    Makasih..

    ReplyDelete
  20. mantap postingannya sob.
    salam sukses slalu.

    ReplyDelete
  21. nah ini dia yang saya cari2 hehehe jgn berhenti posting yak mas rusti hehe

    ReplyDelete
  22. Bisa buat nyari alamat palsu gak ya kang?

    ReplyDelete
  23. sepertinya bagus tu aku kan sering lupa, mohon dukungannya gan dikontes seo kali ini. salam kenal

    ReplyDelete
  24. Kayaknya perlu 2 finder untuk orang teledor sprti aku,.,coz takut2 finderq yang hilang ^o^

    ReplyDelete
  25. alat canggih yang sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  26. nice info...

    balik kunjung eah....:)

    ReplyDelete
  27. Wuih bagus nih gan, mampir ke blog ane yah di http://catatansitusku.blogspot.com :D

    ReplyDelete

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell