Our social:

Thursday, November 3, 2011

Samsung Luncurkan Smartphone Dengan Tampilan Layar Fleksibel


Ponsel pintar dan tablet akan dirancang menggunakan AMOLED (Active-matrix organic light-emitting diode) teknologi yang pada dasarnya adalah lapisan tipis senyawa organik yang memancarkan cahaya saat melewati arus listrik melalui dua semikonduktor di kedua sisi lapisan.

Dengan demikian, layar dapat dilipat menjadi berbagai bentuk selama memegang integritas layar.

Menurut sumber, prototipe untuk layar tampilan yang fleksibel telah beredar sekitar sejak sekitar 2010, ketika Samsung mulai memamerkan berbagai konsep serupa, tetapi tidak pernah mengklaim untuk melangkah lebih jauh dari sekedar bermain-main dengan gagasan itu.



Namun, kembali pada bulan Juni tahun ini, Samsung mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses mempersiapkan ponsel dengan layar tampilan untuk produksi massal dan akan segera dirilis di pasaran.

Samsung bermaksud untuk meluncurkan lini telepon "clamshell", yang akan terdiri dari layar besar tunggal mampu dilipat terhadap dirinya sendiri dalam rangka untuk menghemat ruang, dan paket layar yang lebih besar ke perangkat yang lebih kecil.

Teknologi AMOLED memiliki keuntungan untuk dapat memberikan refresh rate sangat tinggi untuk layar. Respon waktu untuk layar ini dapat berada di bawah milidetik. Selain mereka menikmati rasio kontras lebih tinggi daripada layar LCD rata-rata.

Di masa depan, mereka berniat untuk memperluas teknologi ini untuk inscrease ukuran display yang bisa ditangani, seperti untuk televisi rumah, serta menurunkan biaya. Ponsel ini harus di pasar pada tahun 2012.

1 comment:

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell