Our social:

Sunday, October 30, 2011

Indonesia Mendapat Peringkat 18 Dalam Hal Kekuatan Militer Di Dunia (versi GFP)

Berikut ini adalah analisis data yang mencakup kekuatan militer secara global versi Global FirePower (GFP)  yang memberikan tampilan yang unik analisis data dengan statistik yang dikumpulkan melalui berbagai sumber. Semua cara negara-negara yang dipertimbangkan dalam peringkat, spektrum membantu untuk menghasilkan perbandingan yang hampir lengkap dari kekuatan militer relatif dari seluruh dunia. Pengguna harus mencatat bahwa kemampuan nuklir tidak diperhitungkan untuk peringkat akhir untuk listing ini adalah murni sebuah "permainan angka" dimaksudkan untuk memicu perdebatan dan termasuk senjata nuklir jelas dengan tujuan  mengalahkan musushnya. Oleh karena itu perbandingan ini adalah untuk pertimbangan dalam perang konvensional yang hanya didasarkan pada kemampuan setiap negara individu di darat, di laut dan melalui udara dan juga termasuk aspek logistik dan keuangan ketika melancarkan perang total. Sumber dinyatakan sebisa mungkin meskipun beberapa statistik yang diperkirakan jika angka resmi tidak tersedia.

Tetapi jangan juga mengira bahwa daftar tersebut dapat benar-benar subjektif, meskipun niat GFP adalah sepenuhnya bias.
Peringkat akhir didasarkan pada formula mengambil beberapa 45 faktor ke account dan kompilasi total terhadap masing-masing negara, menerapkan bonus dan hukuman yang diperlukan untuk menghasilkan daftar ini.

berikut daftar peringkat militer di seluruh dunia versi (GFP)



Untuk peringkat pertama adalah Amerika Serikat yang disusul peringkat 2 oleh Rusia, dimana selesih antara kedua ini sangat tipis. untuk Indonesia sendiri mendapat peringkar ke 18 dengan rincian kekuatan militernya sebagai berikut :

List Kekuatan Militer Indonesia

Untuk melihat list kekuatan militer negara lain klik disini

5 comments:

  1. peringkat militer boleh deh 18 tapi kalo peringkat tawuran no 1 deh hehehe nice info mas rusti

    ReplyDelete
  2. Sudah Bagus di peringkat 18 gan, mudah2an turun peringkat mas,. ke peringkat 1 maksudnya, hehehehe

    ReplyDelete
  3. @om osan : hehehe....itulah salah satu keahlian masyarakat kita mas....wkwkw

    @Free Download : mudah2 an mas.... :)

    ReplyDelete
  4. Wah..masuk 20 besar..hebad ya negaraku.. :)

    ReplyDelete
  5. Waaah keren juga..!
    Semangat dan terus maju buat Indonesia.

    ReplyDelete

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell