Our social:

Saturday, November 27, 2010

Harry Potter 7 Box Office Global


Siapa yang tak tahu tentang film yang menceritakan seorang penyihir remaja dan bersekolah di sekolah sihir Hogwarts, Harry Potter?
Ya, film ketujuhnya Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 merajai box office Amerika Serikat dengan meraup keuntungan hingga 125,1 juta dolar dalam pekan pertama penayangannya.



Seperti dilansir ContactMusic.com, sekuel terakhir yang dibagi menjadi 2 bagian ini berhasil mencetak keuntungan terbaik saat ini dan mengalahkan serial kelimanya Harry Potter and The Goblet of Fire (2005) yang meraup keuntungan 102,7 juta dolar dalam pekan pertama penayangannya.

Film bagian pertama ini juga berhasil meraup keuntungan sebesar 205 juta AS di 54 negara di seluruh dunia sehingga total yang berhasil diraup film ini mencapai 330 juta dolar AS. Saat pemutaran perdana tengah malamnya di Amerika Serikat pada Kamis (18/11), Harry Potter 7 ini berhasil meraup keuntungan 24 juta dolar AS.

Dengan angka fantastis itu, film ini berhasil mengalahkan film animasi Megamind yang diisi suara oleh Brad Pitt dan Will Ferrel dengan keuntungan 16,2 juta dolar AS, sedangkan Unstoppable yang dibintangi Denzel Washington dan Chris Pine mengantongi 13,1 juta dolar AS. (ContactMusic/YUS)


 sumber : http://showbiz.liputan6.com/berita

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell