Our social:

Tuesday, July 12, 2011

Kriteria Suami Yang Paling di Idamkan Istri

Suami perkasa di mana saja adalah idaman semua wanita dalam hal ini para istri. Kaperkasaan suami di hadapan istri adalah suatu kewajiban agar istri benar-benar merasa disayangi, dilindungi dan diayomi. Menjadi suami perkasa akan membuat suasana rumah tangga tenang, tentram dan harmonis karena semua kondisi dan aktivitas rumah tangga berada dalam suasana aman dan terjaga. Istri dan anak-anak tidak hanya butuh makan dan hiburan. Tapi mereka juga butuh kemananan dalam segala aktivitas dan suasana. Nah hanya dari suami perkasalah suasana aman dan tenteram akan tercipta. suami perkasa adalah suami yang bisa menjadi tuntunan, menjadi tempat yang damai bagi semua keluarga.

Seperti apakah suami perkasa yang dimaksud di sini? Ada beberapa kreteria suami perkasa. Yaitu :
  1. Sabar dan Lapang Dada.  Kesabaran suami di dalam menghadapi istri adalah suatu keniscayaan. Orang sabar sebenarnya memiliki kekuatan untuk menhadapi fenomena apapun yang ada. Sabar menghadapi kekurangan istri. Sabar menghadapi tingkah laku anak-anaknya. Sabar dalam menghadapi apapun yang terjadi dalam rumah tangga. Pria perkasa tidak boleh kalah menghadapi persoalan rumah tangga. Kuncinya adalah sabar. Jika anda berumah tangga maka sangat dituntut untuk bersabar menghadapi tantangan, rintangan dan cobaan dalam kehidupan sehari-hari dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Jika anda ( saya juga ) termasuk dalam suami yang sabar, maka saya menyebut anda adalah suami perkasa.
  2. Bertanggung Jawab. Suami perkasa adalah suami yang selalu memberikan tanggung jawab kepada segala kebutuhan rumah tangga. Kebutuhan rumah tangga meliputi kebutuhan ruhani dan jasmani. Kebutuhan ruhani adalah kentalnya keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, kasih dan sayang yang baik kepada istri dan anak-anak dll. Menciptakan suasana Iman dan Takwa adalah kewajiban suami sebagai kepala rumah tangga. Rumah tangga yang baik adalah rumah tangga yang dilandasi iman dan takwa. Sedangkan kebutuhan jasmani adalah kebutuhan untuk aktivitas fisik seperti makan, minum, pakaian dan lain-lain. Saumi yang bertangggung jawab adalah suami yang bisa memenuhi kebutuhan ruhani dan jasmani sang istri. Dan jika anda memiliki tanggung jawab yang baik, maka andalah suami perkasa tersebut.
  3. Hubungan intim. Jika berbicara tentang suami perkasa, maka asumsi masyarkat adalah hubungan intim yang harmonis, memberikan kepuasaan kedua belak pihak. Bukan satu-satunya memang. Tapi melalui hubungan intim suami istri diharapan akan terbina keluarga harmonis. Di sinilah diperlukan suami yang perkasa. Pasangan harmonis adalah pasangan yang merasakan kedamaian dan kepuasan dalam segala seginya. Baik ruhani dan jasmani. Bila hungunan intim benar-benar terpenuhi dengan baik maka rumah tangga semakin harmonis. Untuk membina dan menjadi pasutri harmonis silahkan baca-baca lagi sebelumnya tentang PasutriHarmonis.info, Tips Menjadi Pasangan Yang Harmonis
Anda punya kreteria sendiri mengenahi keperkasaan suami, silahkan sharing ya di komentar ini untuk masukan dan perbaikan artikel ini. Semoga manfaat.
sumber : muktiblog.com

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell