Our social:

Thursday, December 29, 2011

Festival Kerbau Yang Unik di China

Dengan pola-pola rumit dan warna-warna yang cerah, tidak mengherankan tampak pada kerbau yang dilukis yang menarik perhatian. Tapi alasan di balik kerbau yang di lukis berwarna-warni ini sebenarnya dimaksudkan untuk menangkal penyusup.

Warga artistik di Jiangcheng Country, Propinsi Yunnan, Cina yang menghiasi kerbau mereka untuk festival, namun tradisi mulai dari kelompok Cina kecil yang percaya lukisan pada kerbau mereka akan melindungi desa mereka.



Kisah Hani sebagian kecil mayoritas pendudu mengatakan bahwa kerbau jantan dilukis untuk menakut-nakuti harimau yang berkeliaran ke rumah-rumah mereka. Dan tradisi ini sekarang memberikan alasan seseorang untuk memamerkan bakat artistik mereka.

Secara keseluruhan 48 tim bergabung Cina-Laos-Vietnam tahun ini Festival Lukisan Kerbau.

gambar gambar yang rumit dipedesaan, orang-orang, cuaca dan pola yang terukir dengan susah payah dan rapi, termasuk bahkan tanduk banteng yang ikut di gambar '.



Orang-orang Hani di Cina tersebar di seluruh kabupaten di Sungai Honghe di Provinsi Yunnan. Mereka memiliki populasi 1,4 juta, sebagian besar berprofesi sebagai petani.

Hampir semua Orang Hani menyembah alam, hantu dan roh-roh dan nenek moyang yang mengikuti keyakinan bahwa segala sesuatu di dunia memiliki jiwa.

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell