Our social:

Monday, November 29, 2010

Seorang Pria Diperkosa 10 Orang Wanita (Papua Nugini)

Seorang pria remaja telah diperkosa oleh 10 wanita di Papua Niugini. Kepala Kepolisian Provinsi Southern Highlands Teddy Tei menjelaskan, kawanan wanita itu melancarkan aksinya saat remaja berusia 17 tahun itu berada di wilayah Mendi, Jumat (19/11/2010).

"Ini masalah serius dan polisi tengah berupaya melacak para wanita itu," kata Teddy Tei. "Lebih dari 10 wanita bersenjatakan pisau dapur menyerang remaja ini dan 4 di antara berhubungan seks dengannya."

Remaja yang tidak disebutkan namanya ini telah mendapatkan perawatan rumah sakit. Tei khawatir para wanita itu mengidap HIV/AIDS.

"Saya khawatir para wanita itu mengidap HIV/AIDS."

"Saya biasanya memperingatkan kalangan wanita agar waspada saat berada di luar rumah pada malam hari, tetapi sekarang rupanya kaum pria perlu diberikan peringatan yang sama. Polisi sedang menginvestigasi masalah ini, tetapi tidak diketahui kenapa peristiwa ini terjadi," katanya.

Pekan lalu, seorang wanita Australia yang dalam perjalanan menuju tempat berselancar diperkosa di Provinsi Madang, pantai timur laut Papua Niugini. Peselancar itu sedang bersama dengan 3 warga Australia lain saat mobil mereka dibajak dan seluruh harta benda mereka dirampas.

Pihak kepolisian menjelaskan, 8 persen wanita di Papua Niugini pernah diperkosa. Namun, tidak seluruh kasus pemerkosaan di Papua Niugini telah dilaporkan, jadi kemungkinan angka pemerkosaan lebih tinggi daripada laporan yang ada.

Laporan Unicef pada Agustus 2008 mencatat, Papua Niugini sebagai satu dari sejumlah negara dengan kekerasan seksual terbesar di dunia.

2 comments:

  1. wah wah... zaman emng udah edan ya gan, yg cewe malah lebih ganas :D hehee

    ReplyDelete
  2. Waduh gan takuuuuut..... Emansipasi atau apa tuh ya disebutnya? hii amit deh... kunjungi ane yah http://bungdidont.blogspot.com thx

    ReplyDelete

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell