Our social:

Saturday, June 4, 2011

Ditolak Facebook, Kini Menjadi Musuh Bebuyutan

Presiden Google Inc Eric Schmidt mengaku jika pihaknya berusaha berteman dengan Facebook dalam upaya meningkatkan teknologi dan perkembangan perusahaan. Demikian dilansir Reuters, Sabtu (4/6/2011).

Dalam konferensi yang berlangsung Selasa lalu, Schmidt mengatakan Facebook menolak semua upaya kerjasama itu dan mengakui jika dirinya tidak terlalu bekerja kerasa menghadapi ancaman Facebook saat ia masih menjabat sebagai CEO.

"Tiga tahun lalu saya mencoba menulis memo mengenai masalah ini secara keseluruhan. Saya tahu harus melakukan sesuatu namun gagal melakukannya," jelas Schmidt.

"CEO seharusnya mengambil alih tanggung jawab itu dan saya malah merusaknya," kata Schmidt.

Schmidt, yang mengakhiri jabatan 10 tahunnya sebagai CEO pada April lalu dan memberikannya kepada pendiri Google, Larry Page, membuat komentar itu dalam konferensi D9 yang diselenggarakan blog AllThingsD.

Google, berhasil mengumpulkan keuntungan sebesar 29 miliar tahun lalu dan merupakan mesin pencari nomor satu di dunia maya. Tetapi,kini berada di bahwa ancaman Facebook dan Groupon serta munculnya rival lain di bidang komputasi gadget yaitu Apple.

sumber : vivanews.com

1 comment:

  1. jom main ke blog saya
    http://cariberitaanda.blogspot.com

    ReplyDelete

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell