Our social:

Saturday, June 4, 2011

Multipurpose Camera dan 4K Theatre Di Hadirkan Canon

Ketika resolusi Full High Difination (HD) masih menjadi resolusi video tertinggi di industri video digital, Canon telah berhasil mengembangkan teknologi yang jauh lebih maju dengan memperkenalkan kamera video beresolusi 4 kali Full HD, yang mampu merekam dengan kecepatan hingga 60 fps.

Kamera ini menggunakan sensor CMOS hasil pengembangan terbaru dari Canon diserta prosesor gambar berkecepatan tinggi. Untuk menampilkan hasil video beresolusi setinggi ini, Canon juga memperkenalkan teknologi 4K Theatre.

Tampilan berkualitas tinggi ini menggabungkan 4 unit projector WUX4000 yang disusun dalam konfigurasi dua kali dua (masing-masing dengan resolusi WUXGA 1920x1200.)

”Dengan begitu banyaknya jajaran produk unggulan yang dimiliki Canon saat ini, didukung dengan teknologi masa depan yang menjanjikan sekaligus membuktikan keunggulan Canon di industri digital imaging, konsumen tentunya akan semakin yakin pula untuk menentukan pilihan produk digital imagingnya pada merek Canon,” ungkap Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT. Datascrip yang juga hadir langsung di Canon Expo 2011 Shanghai baru-baru ini

sumber : tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell