Our social:

Friday, August 12, 2011

Mandi Pada Saat Sesudah Begadang Bisa Menyebabkan Kematian

Seperti yang  diketahui, begadang sangat tidak baik bagi kesehatan. Apalagi jika mandi sehabis begadang, ternyata bisa kena masuk angin stadium 5. Wow.. bukan kanker saja ya yang ada stadiumnya, masuk angin juga ada.

Mandi setelah begadang dapat menyebabkan kematian, selain bisa terkena paru-paru basah, “angin duduk” atau yang biasa disebut angina yang bahasa medisnya Sindrom Jantung Koroner Akut, bisa berakibat sangat fatal bahkan mati mendadak.

Kenapa begitu? karena orang yang begadang sebenarnya melakukan banyak aktivitas yang seharusnya tidak dilakukan pada saat itu dimana yang seharusnya diistirahatkan. Jadi tanya kita sadari, terjadi pemanasan didalam tubuh agan .

Nah.. Maka dari itu, jikalau mandi sehabis begadang dengan air yang pastinya dingin, tubuh akan mengalami penurunan suhu yang sangat drastis, yang sesungguhnya tubuh kita tidak dirancang untuk mengalami itu.

sumber : http://nagapasha.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell