Our social:

Wednesday, November 9, 2011

eee Pad Tablet Transformator Perdana Oleh Asus


eee Pad Tablet "transformator" perdana diluncurkan oleh asus yang bergabung dengan lini perusahaan' eee pad tablet transformable. Dengan tebal 0,33-inci (8.3mm) dan berat 1,3 pound-(586 gram), tablet multitouch pertama di dunia untuk fitur Nvidia Tegra 3 quad-core prosesor.

Dengan slot kartu micro SD, audio jack, port HDMI dan mikro yang di implementasikan ke bingkai tablet, menawarkan fungsionalitas meningkat ketika terhubung ke sistem mobile, yang menambahkan keyboard, touchpad, port USB, dan pembaca kartu SD ke pilihan input.

Sebuah kamera 8-megapiksel autofocus dengan flash dan belakang 1,2-megapiksel kamera depan yang dapat mengambil kedua foto dan video HD 1080p. Teknologi asus 'sonicmaster' dirancang untuk kapasitas yang lebih tinggi untuk sistem audio. tablet memiliki kehidupan baterai hingga 12 jam,
extensible untuk 18 ketika terhubung ke sistem mobile.

terdiri dari aluminium 'emas sampanye' atau 'amethyst abu-abu', dengan harga antara 500 USD (untuk penyimpanan flash 32GB) dan 600 USD (64GB), sedangkan biaya dock ponsel 150 USD, semua tersedia di Desember 2011.



1 comment:

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell