Our social:

Thursday, November 10, 2011

all-in-one PC desktop acer: AZ3, AZ5, veriton Z


sekarang tersedia tiga seri baru dari semua dalam satu komputer pribadi oleh acer. Media sentris 'AZ3' dan 'AZ5' touchscreen desktop, dan seri 'veriton Z' untuk kinerja bisnis. semua perangkat menjalankan sistem operasi windows 7.

seri 'veriton Z' dirancang untuk kinerja dimaksimalkan dalam ruang kompak. sedangkan perangkat bervariasi dalam kekuatan pemrosesan mereka, semua berisi layar 20-inch LCD yang dipasang di chassis hitam dengan enam port USB 2.0. prosesor intel berkisar dari 4-core i5 dengan kartu grafis nvidia ke pentium dual-core prosesor dengan intel grafis, drive 500GB SATA dan 4GB SDRAM untuk memfasilitasi multitasking.

software khusus yang dibangun ke dalam sistem termasuk 'proshield' acer, aplikasi keamanan data serta manajemen jaringan alat dan sistem cadangan. perangkat di garis 'acer veriton Z' mulai pada 650 USD sampai 850 USD.



Untuk 'AZ3' dan 'AZ5' PC dirancang untuk terlihat hampir identik dengan satu sama lain dari eksterior, dengan perbedaan bahwa 'AZ5' fitur layar sentuh 23 inci sedangkan yang dari 'AZ3' adalah 21-inci, baik pada rasio 16:9.

berbagai pilihan perangkat keras memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan kebutuhan mereka untuk prosesor, speaker, dan memori kedua komputer termasuk secara default 2,5 watt built-in speaker stereo dengan teknologi Dolby home theater audio, serta 1,3 megapiksel webcamera depan dan built-in microphone.

Model akhir yang lebih tinggi 'AZ5' fitur intel core i3 dan 1-terabyte hard drive, sementara 'AZ3'
prosesor dual-core AMD, dengan drive 500-GB hard. perusahaan 'clear.fi' aplikasi manajemen
otomatis menyelaraskan komputer dengan perangkat laptop acer lainnya untuk berbagi dan pemutaran media. kedua perangkat termasuk dua sisi port USB 3.0 dan empat port USB 2.0 di sepanjang bagian belakang, samping built-in card reader media digital.

'AZ3' berkisar seharga 650 USD dan untuk 'AZ5' adalah 750 USD


0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell