Our social:

Wednesday, November 30, 2011

"Kandenchi Mouse" Dan "Megane" Sandaran Kaki Pada Smart Phone

studio desain Nendo Jepang melanjutkan proyek kolaborasi mereka dengan PC dan AV aksesoris perusahaan Elecom yang menghasilkan produk baru 'kandenchi', mouse nirkabel, dan 'MEGANE' kaki penyangga pada smartphone.
Mouse ini meniru bentuk desain baterai, 'kandenchi' (yang berarti 'baterai' dalam bahasa Jepang) yakni sebuah mouse komputer nirkabel. fungsi dari terminal positif sebagai tombol klik kiri, dan klik kanan tombol ditemukan di sisi mouse. desain ini telah dibuat untuk meningkatkan portabilitas, memungkinkan penggunaan untuk bekerja di ruang kerja terbatas seperti selama perjalanan seseorang di pesawat atau kereta api dll
kabel pada mini-USB ini dapat dilepas yang memungkinkan pengguna untuk plug mouse ke ponsel atau perangkat elektronik lainnya untuk pengisian ulang seperti baterai biasa.



'MEGANE' (yang berarti 'kacamata' di Jepang) adalah kaki penyangga pada smartphone yang mengambil bentuk dari spesifikasi sepasang kacamata yang memiliki konstruksi sangat sederhana.

lengan pada Megane dapat dilipat seperti halnya anda memiliki sebuah kaca mata untuk penggunaan menopang iPad atau iPhone. Seperti kacamata biasa, lensa diganti dengan cups transparan untuk memastikan perangkat elektronik dapat kokoh pada Megane.




0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell