Our social:

Selasa, 23 Januari 2018

Wisata Agam (Lawang Park) Sumatera Barat

Lawang Adventure Park atau biasa dipanggil Lawang Park adalah sebuah kawasan wisata terpadu yang yang memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa. Lawang park adalah destinasi wisata pegunungan yang memiliki tempat yang strategis. Dari Lawang Park kita bisa melihat keindahan danau manujau secara penuh (Full View Maninjau Lake). Lawang Park berada di Jorong batu basa Kenagarian Lawang Kecamatan Matur Kabupaten Agam Sumatera Barat.




Sebuah Tempat Wisata yang berada di daerah Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam. Lawang Park terletak sekitar ± 23 KM dari Pusat Kota Bukittinggi jika melalui Jalan Ngarai dan sekitar ± 30 KM jika melewati jalan Padang Luar Kabupaten Agam. Lawang Park Objek Wisata yang berdekatan dengan Wisata Puncak Lawang sekitar 1 KM dari Puncak Lawang. Bilamana kita masuk dari Simpang Matur, Spot ini berada disebelah Kanan. Wahana yang ditawarkan di Lawang Park juga beragam, ada Homestay dengan Paket Khusus, ada Game, Resto, Tempat Ibadah serta lainnya.



 
Wahana yang ditawarkan di Lawang Park juga beragam, ada Homestay dengan Paket Khusus, ada Game, Resto, Tempat Ibadah serta lainnya. Untuk memasuki kawasan ini para Wisatawan cukup dengan meraut kocek Rp. 10.000/org dan Parkir Motor Rp. 3.000/unit dan sekitar Rp. 5.000 – Rp. 10.000/unit untuk Mobil. Berdasarkan informasi bahwasanya Tiket Masuk dan Parkir tidak ada Perubahan bila ada jadwal Libur Hari Besar maupun hari Biasa.



Wisata yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan sekaligus memberikan pembelajaran. Dengan progam ini peserta menjadi:
  • better educated
  • more culturally aware and attuned to the natural environtment
  • more curioun and analytical
  • often seeking not only knowledge of the world, but also self-knowledge
  • more active in their tourism participation
 


1 komentar:

  1. untuk info seputar paket Employee Gathering di Bandung yang murah tapi ga murahan ya javaorganizer.co.id jagonya :)

    BalasHapus

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell