Our social:

Minggu, 13 November 2011

Vespa Modern Nih...!!!

vespa identik dengan kendaraan jadul (tua) namun masih banyak segelintiran orang yang mempunyai vespa baik dari segi pecinta mengkoleksi vespa antik juga komunitas anak-anak muda pecinta vespa. Namun sekarang telah diproduksi vespa dengan modifikasi mesin yang lebih maju.


ikon italia motor skuter perusahaan Piaggio telah memamerkan 'vespa 46' baru di EICMA 2011 milan. versi modern dari, MP6 prototipe yang dirilis pada tahun 1946, kendaraan ini menggabungkan bentuk klasik dari skuter ikon dengan siluet futuristik lunak. yang diperbarui adalah mesin yang telah mengurangi konsumsi dan emisi gas buang dan menurunkan tingkat kebisingan.

skuter tersedia dalam versi 125 cc dan 155 cc, yang pertama dengan kekuatan 8,7 kW pada 8.250 rpm dan 9,7 kW pada 8.000 rpm. lampu depan dan belakang menggunakan LED, sementara body terbuat dari aluminium.

Piaggio juga mengembangkan mesin tiga-katup berpendingin udara yang telah dirancang khusus untuk model ini. vespa ini akan dijual sebelum akhir tahun 2012.







3 komentar:

  1. wow keren gan, minggu lalu saya juga lihat pas pameran di Solo Square

    BalasHapus
  2. Wuih keren banget gan vespa nya..
    mampir balik ya gan, ada info terbaru nih klik...Posisi Seks Termudah Dalam Capai Orgasme

    BalasHapus
  3. istimewa sekali vespa ini..itu bnr sempat di pamerin di solo? info harganya dong..kamsia

    BalasHapus

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell