Our social:

Thursday, December 15, 2011

Desain Vegetation Lab Oleh Yaohua Wang - Nanjing Lab III

Nanjing Lab III vegetasi laboratorium adalah laboratorium futuristik yang dirancang oleh Yaohua Wang, seorang arsitek avant-garde yang telah dikenal dengan arsitektur desain futuristiknya. Desain ini adalah visualisasi atau Nanjing Lab dan saat ini sedang tahap desain skematik. Ini jelas tidak lab tradisional vegetasi laboratorium yang biasanya hanya berfokus pada atribut dari tanaman sendiri, saat ini, laboratorium akan digunakan untuk juga menguji perilaku tanaman di dalam kota Nanjing, seperti reaksi mereka terhadap polusi udara kota dan debu.



Nanjing Lab III vegetasi laboratorium telah dirancang untuk memungkinkan para ilmuwan mengontrol interaksi tanaman dengan lingkungan luar mereka. Untuk melakukan hal ini, berbagai spesies tanaman yang ditanam ke wadah terpisah yang menonjol dari volume utama bangunan dengan lingkungan luar. Wadah ini memungkinkan sinar matahari masuk kedalam wadah, dengan cara ini, tanaman akan mendapatkan cukup sinar matahari dan udara. Bentuk yang unik dari lanskap di sekitar gedung menciptakan berbagai tingkat kelembaban dan kondisi surya, setiap kontainer akan berinteraksi dengan pengaturan lingkungan yang berbeda.

Di dalam gedung, tepatnya di pusat laboratorium, ada lengan robot pusat yang secara otomatis akan mengambil inti dari wadah dan menempatkan mereka ke dalam penyimpanan untuk penelitian lebih lanjut. Lengan robot ini dikendalikan oleh sistem komputer yang terletak di sisi selatan bangunan. Beberapa jendela yang dimasukkan ke dalam ruangan sistem komputer dalam rangka untuk memberikan pandangan yang jelas dari ruang robot dan bagian luarnya.

Struktur utama dari Nanjing Lab III vegetasi laboratorium terdiri dari dua C saluran balok baja besar. itu akan mengangkat tubuh utama lab dari tanah untuk membuat beberapa ruang untuk wadah bawah tanaman. Ada juga sistem mekanik hidrolik antara balok baja kanal C dan bangunan untuk menyerap dampak struktur dari gerakan lengan robot pusat. Jika Nanjing Xiaguan pemerintah kabupaten menyetujui proposal desain ini, itu akan sangat menarik untuk melihat perkembangan proyek ini futuristik.










0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell