Our social:

Tuesday, January 4, 2011

Monster Laut Yang Paling Menakutkan

Menghabiskan liburan Towers di pantai dan berenang di laut adalah salah satu cara  terbaik untuk menikmati waktu luang Towers. Laut bagus dan kebanyakan dari kita cinta laut dan hidup yang penuh warna. Towers dapat menemukan banyak makhluk laut yang sangat indah yang akan memukau Towers dengan keindahan dan terlihat berwarna-warni. Namun, dari waktu untuk waktu, Towers akan menemukan ada beberapa monster-monster laut menakutkan dan sangat berbahaya ”.

Beberapa dari mereka benar-benar memiliki gigi tajam, beberapa dari mereka dapat membunuh Towers dalam satu menit dengan racun mereka, dan beberapa dari mereka hanya terlihat seperti mereka datang dari sebuah film horor. Towers lebih baik menonton sendiri ketika salah satu dari mereka datang dalam perjalanan Towers selama Towers berada di laut.

 Walaupun ukuran bola golf, gurita sinekolchaty benar-benar dapat “bajingan”. racun adalah begitu kuat sehingga dapat membunuh seseorang, dan tidak ada obat penawar darinya.(JOHN TAYLOR)


 Ikan ini hidup pada kedalaman besar, dikenal untuk tubuh halus dan gigi besar tajam. “La Sabina” – predator yang mengerikan (sekitar 15 cm) – (GORDON AG-JONES)

 Setelah dianggap punah, ikan ini sudah 400 juta tahun. Nya ditemukan kembali pada tahun 1938.(AFP / GETTY)

 ikan yang paling beracun di dunia – borodav***a – master penyamaran. Hal ini idealnya dicampur dengan dasar laut. Tidak menyerang, tetapi jika Anda langkah di atasnya, dan racun, ikan ini dapat melumpuhkan atau bahkan membunuh Anda

 Dengan panjang 1,5 meter dan berat 10 kg kepiting raja merah dapat menginspirasi Gedung dalam kehidupan makhluk laut. (PAUL GROVER)

 Walaupun ukuran bola golf, gurita sinekolchaty benar-benar dapat “bajingan”. racun adalah begitu kuat sehingga dapat membunuh seseorang, dan tidak ada obat penawar darinya

 Bergigi dan mengerikan anglerfish tinggal di salah satu tempat terburuk – di dasar laut.(AFP / GETTY)

 coelacanth – wakil terbesar paus bergigi. Orang dewasa tumbuh sampai 18 meter panjangnya.

 Powerfull paus pembunuh pakan pada ikan, anjing laut dan bahkan hiu.(BARCROFT MEDIA)

Ikan ini mengerikan hidup di perairan dingin tropis dan subtropis – tapi, untungnya, Anda tidak mungkin untuk bertatap muka dengan ikan ini karena mereka tinggal di kedalaman sampai 5000 meter.(IAN JONES)

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell