Our social:

Kamis, 22 September 2011

Hacker Internasional Membobol 51 Situs Pemerintahan Malaysia

tribunnews.com : Hacker melakukan serangan terhadap belasan situs milik pemerintah di Malaysia terkait dengan protes yang mereka lakukan karena memberangus pembajakan film. Demikian diberitakan AP.
Regulator komunikasi Malaysia mengatakan sedikitnya 51 situs mendapatkan serangan cyber sejak Kamis dini hari. Beberapa di antaranya sulit diakses namun para pejabat terkait memastikan tak ada data penting yang berhasil dicuri.

Serangan ini terjadi setelah sebuah lembaga hacker internasional yang menyebut dirinya Anonymous mengancam akan memporakporandakan pertahanan digital Malaysia pada pekan ini. Tidak jelas ada berapa serangan yang terjadi pada Kamis dini hari.

Kelompok ini menyalahkan otoritas Malaysia yang mencoba memblokir akses ke 10 situs file-sharing yang sering digunakan sebagai tempat menggunggah film, acara televisi, dan musik secara ilegal.

0 komentar:

Posting Komentar

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell