Our social:

Sunday, November 20, 2011

Bento Pad: Mobile Computing Futuristik Modular

Bento Pad memberikan pengalaman komputasi mobile yang luar biasa. Bento adalah tablet sinematik memungkinkan pengguna menikmati konten di mana saja. Ini mempekerjakan modularitas sebagai sebuah pendekatan untuk keberlanjutan dan sinergi. Dengan ukuran tebal hanya 8mm, Bento Pad fitur layar sepuluh-inch OLED radio memiliki lebar sinematik dan pendekatan dua dimensi. Menawarkan pegangan besar dan perlindungan gasket karet di sekitar perimeter. Fitur lain yang luar biasa dari Bento Pad adalah bahwa dapat melipat ke permukaan belakang, menyediakan berbagai macam sudut kerja dan sudut pandang. Mungkin, bento pad bertindak sebagai keyboard nirkabel Bluetooth dan bahkan dapat dihubungkan ke layar laptop.


Dalam hal user interface, ini tampaknya cukup intuitif dan inovatif dengan layar awal pendukungnya berbagai widget. Hanya mengembangkan Springboard yang akan diluncurkan. Kontrol sentuh layar elegan adalah aset penting yang menambah arti yang lebih penting untuk Bento Pad. Keyboard mobile cukup ergonomis dan meninggalkan jumlah ruangan yang cukup untuk aplikasi. Layar yang dinamis membuatnya lebih sederhana untuk languages input serta simbol. Secara total, Bento Pad bukanlah pengganti untuk PC. Namun Sebaliknya, hanya membuat komputer portabel yang lebih baik.




0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell