Our social:

Minggu, 20 November 2011

WristPc : Sebuah Ultra-Mobile Personal Computer Yang Inovatif

WristPC adalah konsep perintis yang menggabungkan semua fungsi komputer, mampu menangani semua persyaratan penting dari pengguna di sepanjang hari. ultra-mobile ini dapat dipakai menjadi komputer pribadi ditambah dengan komunikasi konsep perangkat yang menawarkan sebuah pengalaman baru dengan portabilitas yang besar dan arsitektur yang inovatif. Hal ini dapat dipakai seperti pada sebuah jam tangan, yang memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung ke web kapan saja, di mana saja.

Konsep WristPC menawarkan 3,5  inci layar sentuh berfungsi secara utuh ditambah keypad ke sisi gelang. Seseorang dapat posisi panel layar pada pada alat ini yang berbeda untuk membuat tampilan layar pengguna bila perangkat digunakan untuk SMSing atau GPS. Lubang suara nirkabel dapat dengan mudah terlepas dari gelang dan dapat digunakan untuk membuat panggilan konferensi, menonton video dan mendengarkan musik.

Desainer: Saharudin Busri, Mohd Nizam Najmuddin, Mohd Rohaizam Mohd Tahar, dan Nuzairi Yasin





0 komentar:

Posting Komentar

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell