Our social:

Sunday, November 20, 2011

Bangunan Kedua Pusat Produksi McLaren Telah Siap


london, berdasarkan arsitektur perusahaan telah resmi menyelesaikan produksi McLaren pusat, bangunan kedua yang dirancang untuk perusahaan. Bangunan ini berada di london pinggiran pedesaan. fasilitas luas daerah 34,5000 persegi akan berisi semua kendaraan masa depan mclaren. pabrik perakitan adalah sebuah ruangan produksi tercanggih yang terhubung ke pusat teknologi yang ada melalui jalan bawah tanah yang menunjukkan instalasi interaktif. kedua bangunan membagi bahasa umum di detail arsitektur dan bahan dengan tabung aluminium cladding dan drum kaca melingkar.

struktur baru ini dirancang untuk efisiensi dan keberlanjutan. tingkat yang lebih rendah menggunakan ruangan bawah tanah yang digunakan untuk menyembunyikan bagian produksi dan untuk jalurnya diberi ukiran menjadi lanska, untuk bagian atap berfungsi untuk mengumpulkan air hujan dan memiliki panel photovoltaic terintegrasi di masa depan.

ruang satu ini sangat fleksibel dibandingkan dengan ruangan lain yang mempunyai fasilitas manufaktur modern dengan rentang yang lebar antara kolom dan lantai keramik. bertindak lebih seperti sebuah teater operasi dari pabrik, organisasi linear mengikuti aliran garis produksi menampilkan teknologi tanaman dan sistem jaringan di mana komponen yang disampaikan, dirakit, dicat, diuji dan akhirnya rinci.









0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell