Our social:

Tuesday, November 22, 2011

Jam Dinding Yang Satu Ini Sangat Luar Biasa

Jam Tangan Bent (Bent Hands Clock) adalah nama yang cukup aneh untuk sebuah jam dinding, benar bukan? Nah, nama sebenarnya sangat cocok jika anda melihat ini adalah desain jam yang unik. Membaca satu waktu dalam menonton adalah normal, namun, bagaimana jika Anda bisa tahu waktu di negara-negara berbeda di seluruh dunia secara sekilas? pastinya anda bingung bukan.

Inilah sebabnya mengapa kita berpikir Bent jam Tangan adalah salah satu desain cerdik dari Gihawoo. Jam ini telah dirancang dengan lengan spiral tunggal yang menunjukkan waktu di berbagai negara di seluruh dunia, sangat mengagumkan bukan.
Berikut view dari jam unik tersebut



Kita tahu bahwa dunia ini memiliki zona waktu yang berbeda, tetapi selalu bergerak bersama-sama tanpa jeda. Tepi siku tangan yang telah dirancang keluar dari lampiran (jam normal akan menggunakan jarum lurus) merupakan kali di setiap negara. Pada saat ini perusahaan akan melihat ke depan untuk memproduksi jam ini dalam jumlah besar, saya kira Anda akan mampu membeli arloji yang unik ini sesegera mungkin. Bent Tangan jam akan mengingatkan Anda bahwa dunia bergerak bersama-sama secara non-stop meskipun kita hidup dalam kerangka waktu yang berbeda.




0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell