Our social:

Kamis, 24 November 2011

Jembatan Kaca Di Taman Gunung Tianmen, China


jembatan baru di taman nasional gunung Tianmen di China menawarkan kepada pengunjung akan sebuah pengalaman yang sangat luar biasa.

jembatan dan jalan ini memiliki lantai dan rel dari jalur yang tersusun dari kaca, yang menawarkan pejalan kaki untuk melihat eksotis nya pemandangan dan menguji mental terhadap ketinggian. lebar dari jalan tersebut hanya mencakup tiga kaki, dengan ketebalan kaca terdiri dari 2,5-inci.

panjang dari jalan kaca tersebut ini berkisaran 200 kaki ( 61 meter ), sedangkan tinggi jalan ini hampir satu mil ke udara sekitar 4700 kaki (1430 meter) dari permukaan, yang dapat dibandingkan dengan 'Skywalk' Grand Canyon di Arizona, Amerika Serikat. bagian ini bergabung dengan tebing barat di Yunmeng peri KTT, di mana Tianmen gunung dan zhang Jiajie bertemu.

pengunjung ke gunung jembatan Tianmen diminta untuk memakai sepatu  untuk menjaga kaca tetap transparan dan tampak bersih.




4 komentar:

  1. waaaaaaaaaah keren.. jadi rasanya kayak jalan di atas angin ya... btw gak takut pecah tuch kaca

    BalasHapus
  2. :) gak lah mas...coz ketebalan kacanya 2.5 inci mas...sama ma kaca anti peluru!!

    BalasHapus
  3. Tak trpikirkan olehku bisa gak saya bejln dketinggian kek bgtu.

    BalasHapus
  4. Penasaran pengen coba , tapi ngga ada yang ngajak kesana....

    BalasHapus

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam ya Gan

admin rustihell