Our social:

Monday, December 27, 2010

Jupe Marah, Akan Balas laser Malaysia dengan BH


Aktris Julia Perez ternyata juga geram saat para pemain Timnas Indonesia diganggu sinar laser saat melawan Timnas Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Minggu (26/12/2010) malam. Jupe, berkomentar, seraya mengungkapkan kekesalannya atas sikap tidak sportif penonton Malaysia lewat akun Twitter-nya.

Mau tau apa komentar Jupe yang ia buat di akun twiternya @juliaperrez sekitar satu jam lalu? Entah serius atau hanya bergurau, ia menulis, “Biarin aja di curang pake laser… Nanti pas tanding di INA. Jupe pake BH doang biar pada buta tuh mata liat gunung kembar gue…”

Sinar laser yang teru diarahkan suporter Malaya ke muka kiper Markus Harison memang mengganggu pertandingan. Bahkan pada menit ke-54 wasit sempat menghentikan pertandingan selama beberapa menit setelah diprotes tim Indonesia. Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl sampai menuju pinggir lapangan sebelum pasukannya keluar lapangan (walkout).

Setelah pertandingan diteruskan, tim Indonesia tak mampu menahan serangan Malaysia. Gawang Markus Harison pun dijebol tiga kali. 

sumber : http://www.lintasberita.com/go/1569198

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell