Our social:

Wednesday, December 29, 2010

Indonesia Telah Kalahkan Malaysia di Twitter

VIVAnews.com - Dua jam menjelang laga final leg kedua Piala AFF antara Indonesia melawan Malaysia, media sosial Twitter sudah terlebih dulu dikuasai pendukung Indonesia. Pukul 17.30, Rabu 29 Desember 2010, empat topik berkaitan dengan pertandingan malam ini bertengger di top 9 trending topic Twitter sejagat.

Topik #garudafightsback berada di urutan nomor satu, sementara topik #loveindonesia, # Support Timnas  dan # Otw GBK berturut-turut berada di urutan ketiga, keempat dan kelima.

"Support Timnas .. We can do it tonight !!! #GarudaFightsBack," kata @JenniferBachdim, akun yang dimiliki kekasih Irfan Bachdim, anggota Timnas. Tweet ini sendiri sudah di-retweet oleh lebih dari 100 orang sampai sore ini.

Menariknya, tak satu pun topik senada dari kubu lawan Indonesia malam ini yang bertengger di jajaran trending topic.

Evelyn Rusli dari TechCrunch menulis, Indonesia pada awal 2010 ini menempati keempat terbesar pengguna traffic Twitter. Jakarta merupakan pengguna terbanyak di Indonesia dan masuk jajaran salah satu kota pengguna Twitter terbanyak. Tak mengherankan, di momen seperti ini, topik dari Indonesia sangat ramai.

0 comments:

Post a Comment

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell