Our social:

Tuesday, October 18, 2011

Keyboard Virtual Yang Menggunakan Laser

Virtual Laser Keyboard (VKB - Magic Cube) adalah aksesori yang revolusioner (Keyboard-satunya yang beroperasi dalam kegelapan total) untuk Iphone, Ipad, Smartphone, PDA, MAC & Tablet PC dan perangkat yang beroperasi Bluetooth HID.
Dalam ukuran lebih ringan VKB ini menggunakan sinar laser untuk menghasilkan ukuran penuh dan operasional Keyboard laser akan menghubungkan ke perangkat keras yang anda pakai.

Keyboard Laser Celluon bertindak persis seperti keyboard lainnya. Sebuah teknologi arah berdasarkan mekanisme menggunakan optik yang memungkinkan pengguna untuk menekan pada gambar kunci yg diproyeksikan, keyboard ini juga menghasilkan bunyi ketukan nyata sepertihalnya kita menggukan keyboard biasa.

Keyboard Virtual Celluon menggunakan proyeksi cahaya dari keyboard komputer yg berukuran penuh hampir pada semua permukaan yang menyediakan cara praktis untuk melakukan e-mail, pengolah kata dan spreadsheet tugas, yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan laptop dan komputer di rumah.VKB teknologi merespon gerakan jari pengguna untuk menafsirkan dan merekam keystrokes. Karena keyboard virtual adalah sebuah gambar diproyeksikan oleh cahaya, yang akan menghilang sepenuhnya ketika tidak digunakan.
bagaimana, apakah anda tertarik untuk memilikinya, virtual keyboard ini di bandrol dengan harga $169.99.
Yap...sedikit mahal tetapi sebanding dengan keunggulannya dibanding dengan keyboard biasa pada umumnya.

3 comments:

Attention
Komentar anda sangat diharapkan agar blog ini menjadi blog yang lebih baik. dan diharapkan juga untuk Memberi Koment Yang Membangun, no spam

admin rustihell